SAPA MABA

PEKKA & POEMA
   Jekrek Himafi- MABA! Udah ada aja ,kayaknya baru kemarin jadi MaBa eh udah ada Maba baru. Iya, para Maba sudah mulai memasuki kampus kita tercinta yaitu UPGRIS. Termasuk Maba dari Pendidikan Fisika. 
     Mahasiswa Baru fisika selesai mengikuti PEKKA dan POEMA dari bulan Agustus hingga tanggal 18 September kemarin dan akan melaksanakan kuliah perdana kisaran tanggal 24 September mendatang. 
     Kegiatan yang diikuti seperti perkenalan prodi, pengenalan fakultas, pemecahan rekor , dan mengikuti kegiatan expo Lemawa dan Ormawa yang ada di UPGRIS.
                        Pengenalan prodi
     Pengenalan Prodi disampaikan oleh Bapak Joko Saefan selaku Kaprodi Pendidika  Fisika yang didampingi oleh Ibu Umi selaku sekretaris Kaprodi. Informasi yang disampaikan menyangkut dosen-dosen fisika, kriteria tiap dosen, fasilitas yang ada di prodi fisika dan beberapa informasi penting lainnya.
                      Pengenalan HIMAFI
     Pengenalan HIMAFI dipakukan setelah pengenalan prodi yang disampaikan oleh Ketua Umum HIMAFI yaitu Komsatun. Informasi yang disampaikan berupa bidang-bidang yang ada di HIMAFI, Fungsi HIMAFI bagi Mahasiswa dan prodi Fisika, Program yang ada di HIMAFI.
            Pengenalan Fakultas PMIPATI
     Pengenalan fakultas dilakuakn di GPS Lt.5 yang diikuti oleh semua prodi di FPMIPATI. Terdapat pemaparan dari 3 lembaga tinggi, dari HIMA- HIMA di lingkungan FPMIPATI. Selain itu seperti yang sudah-sudah yaitu lomba yel-yel dan orasi. Alhamdulillah dari Pend. Fisika mendapat juara di lomba yel-yel maupun di lomba orasi.
                          Expo HIMAFI
  Terakhir yaitu kegiatan Expo. Alhamdulillah HIMAFI dikunjungi oleh banyak Maba dan para Ormawa  Lemawa. Stand HIMAFI menawarkan hal baru yaitu lebih menampilkan alat-alat yang dihasilkan oleh mahasiswa fisika.
Dibuang sayang: 
                                   Expo
                                   Expo
                           Our Maba 

Himafiku! Jaya
Himafiku! Jaya
Himafi! Dedikasi untuk prestasi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini