KABINET HIMAFI 2019/2020


Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAFI) Universitas PGRI Semarang telah melaksanakan rapat perdana pada tanggal 20 Desember 2019 di Selasar Balairung Universitas PGRI Semarang. Dalam rapat membahas tentang peraturan baru yang berlaku untuk pengurus HIMAFI selama periode 2019/2020. Selain membahas hal tersebut, rapat perdana ini melahirkan kabinet baru. Kabinet baru yang telah kami sepakati bersama adalah ”Kabinet Gravitasi”, dengan semboyan ”Semakin Dekat Semakin Kuat”. Kata Gravitasi mempunyai makna gaya tarik menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta. Dengan  ini dapat dideskripsikan bahwa adanya suatu keberagaman yang saling bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika serta memiliki potensi semangat pembaharuan untuk Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika kedepannya. Dengan semboyan tersebut kami berharap dengan keakraban serta kedekatan semua pengurus itu akan menjadikan kekuatan serta semangat semua pengurus untuk menjadikan HIMAFI yang lebih baik. Dengan logo kabinet seperti dibawah ini :

Makna logo Kabinet Gravitasi adalah :
1.        Bentuk
a. Huruf G melambangkan Kabinet Gravitasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas PGRI Semarang.
b.  Orbit melambangkan bahwa Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika mempunyai 1 Pengurus Harian, 1 Badan Semi Otonom dan 4 Bidang.
c.  Lingkaran kecil yang berjumlah 3 melambangkan 3 formatur Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika.
d. Lingkaran luar melambangkan semangat pembaharuan untuk Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika.
2.       Warna
a.     Biru melambangkan simbol kekuatan untuk Kabinet Gravitasi.
b. 3 warna (Hijau, Kuning dan Pink ) melambangkan ide-ide kreatif yang beranekaragam yang dapat diseimbangkan dengan kerja nyata dari pengurus Kabinet Gravitasi.




KABINET GRAVITASI
HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA
UNIVERSITAS PGRI SEMARANG









































Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAPA MABA