Bersua Oleh Ai


Bersua
Oleh Ai
Ku menatap senja
Tak berbilang lamanya
Diam, dan terus kupikirkan
Tentang apa
Apakah kamu disana (?)

Aku merindumu
Bintang kecil di bumi
Buka pintu itu
Biarkan angin itu berhembus
Cukup bintang kecil di bumi yang terjebak bui
Apakah kau bintang (?)

Memancarkan sinarmu
Kini senja menjadi malam
Napasmu menderu
Apakah kau sudah lelah
Jika iya biar aku yang lakukan kali ini
Malam membungkusmu dengan apik
Cahaya bulan menghalangiku untuk memandangmu
Disana kita bersua
Apakah kau ingat (?)
Tentu tidak

Kau bilang ini tak menarik lagi
Ku bilang biar aku yang menghiasnya
Kau dan aku
Aku dan dirimu
Kita sama
Biar kita menjadi satu
Kapan kita kan bersua kembali (?)

Mungkin kapan-kapan
Iya, kapan kita bersua kembali (?)

Kau diam ditempat yang sama
Dan aku juga berdiam di tempat yang sama
Tempat yang tak akan seorangpun  tahu
Tapi kuharap kau tahu
Agar kau bisa menemuiku
Ku menatap senja
Tak berbilang lamanya
Diam, dan terus kupikirkan
Tentang apa
Kini aku tahu
Ku berpikir tentang
Tentang rinduku padamu
Yang tak kunjung bersua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAPA MABA