HIMAFI Bedah Proposal PKM Bersama BEM-F dan Hima Lingkup MIPA



      JEKREK HIMAFI - Halo, kawan-kawan saintis?! Kalian sudah tau kan, salah satu event bergengsi bagi mahasiswa? Ya, tentu saja PKM (Program Kreativitas Mahasiswa), PKM ini merupakan suatu wadah yang memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, analisis di lingkungan masyarakat yang dinaungi oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.
          Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAFI) telah mengikuti gabungan acara bedah proposal PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) bersama BEM FPMIPATI, HIMATIKA, dan HIMATIF. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2019, di Aula PKM. Pematerinya adalah Ibu Maria Ulfah, dosen pendidikan biologi. beliau bersama dengan tim Sentral PKM memberikan bimbingan mengenai kepenulisan, tips membuat tulisan dengan parafrase, cara membuat judul PKM yang menarik dan lain-lain. 
          Acara ini juga guna meningkatkan mahasiswa dalam penulisan ilmiah, khususnya PKM bagi mahasiswa fakultas MIPA. untuk memenuhi kuota proposal yang di unggah, karena UPGRIS telah memasuki klaster ke-3. 
Yuk sama-sama melek PKM! untuk menyalurkan kreativitas dalam inovasi. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAPA MABA