Silaturahmi Virtual ala Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas PGRI Semarang


Lebaran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena momen bersilaturahmi ke rumah sanak saudara harus dilakukan secara virtual guna memutus rantai penyebaran virus corona.
Setelah penyebaran virus corona mulai masuk di Indonesia dan korban covid-19 diberbagai daerah mulai meningkat hal ini lah yang mengharuskan mahasiswa Universitas PGRI Semarang untuk melakukan pembelajaran secara daring.

Dengan kondisi yang terjadi saat ini, kami dari pengurus himpunan mahasiswa pendidikan fisika tidak melupakan moment lebaran untuk bersilaturahmi kepada sesama. Kami bersilaturahmi secara virtual lewat aplikasi google meet pada tanggal 9 Juni 2020.


(Silaturahmi Virtual, 9 Juni 2020)

Saat itulah kami saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua anggota dan tak lupa saling memaafkan atas kesalahan yang telah dilakukan antar anggota. Selain itu kami semua saling berbagi cerita tentang aktivitas masing-masing selama di rumah dan kami berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan kami semua dapat melakukan aktivitas seperti biasanya.


KABINET GRAVITASI
HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA
UNIVERSITAS PGRI SEMARANG


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAPA MABA