PEACE, Asah Kemampuan Bahasa


Jekrek Himafi –  PEACE (Physics English and Advanced Course) merupakan sarana yang diberikan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika dalam belajar bahasa Inggris. Bahasa lnggris sebagai bahasa internasional menjadi alat komunikasi untuk seluruh masyarakat di dunia. Ada istilah “Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, Kuasai Bahasa Asing” adalah istilah dalam memelihara budaya berbahasa yang digunakan di Indonesia. PEACE menjadi sarana pelatihan dalam menumbuhkan rasa percaya diri berbahasa inggris
                                                    foto bersama pak Joko Saefan, setelah penutupan acara PEACE

Kegiatan PEACE ini diadakan di Ruang GD 2.14 pada setiap hari Kamis dan satu kali di hari Selasa. PEACE hanya untuk mahasiswa fisika yang melatih kemampuan berbahasa inggris pada lingkup kecil tetapi dapat berdiskusi dengan lebih lugas. Dengan tema  dan tutor yang berbeda setiap pertemuannya sehingga mendapatkan ilmu seperti aspek dari berbahasa yaitu, listening, reading, speaking dan writing.
penyerahan kenang-kenangan dari Nur Aini Dewi (ketua panitia) ke Pak Joko Saefan (ketua prodi pendidikan fisika)

PEACE adalah sarana untuk mengasah kemapuan bahasa inggris yang salah satunya sebagai bekal dalam menghadapi persaingan global.
#Himafi #PendidikanFisika #upgris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAPA MABA